by

Rektor IPB Adakan Pertemuan Dengan Para Akademisi di IPB Bogor

Kabar Bhayangkara/  BOGOR- Kegiatan anjangsana antara Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum dengan Rektor IPB DR. Arif Satria, STP, M.S.I. dalam rangka mempererat Silaturahmi dengan para Akademisi dan sebagai upaya Cipta Kondisi menjelang Pemilu Damai 2019. bertempat di Ruang Rektor IPB Gedung Andi Hakim Nasution Kampus IPB Jl. Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Kapolresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan silaturahmi, untuk mengajak para Akademisi untuk sama-sama menjaga kesejukan situasi ditengah dinamika Politik saat ini menjelang perhelatan Pemilu tahun 2019.

Dihimbau pula agar di dalam Kampus maupun di luar Kampus agar para mahasiswa tetap menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat, dan apabila terjadi suatu kerawanan, segera melaporkan ke Kepolisian terdekat.

Kapolresta Bogor Kota menyampaikan, agar para mahasiswa tidak terprovokasi atas masifnya pemberitaan yang bersifat Provokatif di Media Sosial.
Selain itu diharapkan untuk mengintensifkan koordinasi serta komunikasi sebagai upaya menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kota Bogor.(ds)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *