by

WAKA POLDA JABAR LEPAS GIAT GOWES BANDUNG SUMEDANG SEBAGAI SARANA SILATURAHMI

Kabarbhayangkara.com/ Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa,Waka Polda Jabar melepas Gowes Bandung – Sumedang, yang diprakarsai oleh Ardindo Gowes bersama Pasar Rakyat, bertempat di halaman Mapolda Jabar. Sabtu 2/3/2019.

Selain Wakapolda Jabar, hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Ardindo/Ketua DPR RI Bambang Susatyo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, para Pejabat Utama Polda Jabar, Wakil Bupati Sumedang, Pejabat Struktural Pemprov Jabar, Forkopimda Jabar dan Wakil Ketua Kadin Jabar.

Dalam sambutannya Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Dr. Ahkmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M. mengucapkan selamat datang bagi para peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Gowes – Sumedang ini. Disamping itu Wakapolda Jabar menuturkan bahwa kegiatan Gowes ini adalah sebagai sarana Silaturahmi, sehingga dapat mengetahui potensi masyarakat, ketika melalui jalur – jalur gowes.

Wakapolda Jabar juga menyampaikan agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk berhati – hati saat gowes karena cuaca yang kurang mendukung.

Bandung, 02 Maret 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *