by

PENUHI STANDAR KOMPONEN PENDIDIKAN DI SPN, KAPOLDA JABAR RESMIKAN GEDUNG DOJO SPN POLDA JABAR

Kabarbhayangkara.com/ Bandung Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. meresmikan Gedung Dojo SPN Polda Jabar.Senin ( 4/3/2019 ).

Disampaikan oleh Kapolda Jabar, bahwa maksud dari Peresmian Gedung Dojo SPN Polda Jabar adalah untuk memenuhi standar komponen pendidikan pada SPN Polda Jabar, yang mana di dalamnya terkait dukungan sarana dan prasarana pendidikan dan latihan.

Sedangkan tujuan dari peresmian gedung Dojo SPN Polda Jabar, dituturkan oleh Kapolda Jabar adalah agar pelaksanaan pendidikan dan latihan, khususnya pada Pelajaran Bela Diri Polri dapat terdukung baik, dengan harapan dapat menghasilkan peserta didik yang mahir serta profesional.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., pembangunan Gedung Dojo SPN Polda Jabar dibangun pada lahan seluas 607 m2 yang mana pada tahap persiapan masih berdiri bangunan atau Gedung Dojo lama dengan kondisi rusak berat dan kini telah dilakukan pembangunan serta perbaikan hingga layak untuk digunakan sebagaimana mestinya.(ds)*

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *