by

Dit Lantas Polda Jabar Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival di Terminal Bayangan Cibiru

Kabarbhayangkara.com/Bandung-  Dit Lantas Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival kepada pengemudi terminal bayangan Cibiru dan komunitas motor Cibiru, Panyileukan dan Ujung Berung, bertempat di pangkalan terminal bayangan Cibiru dan tempat komunitas motor di Panyileukan dan Ujung Berung. Sabtu ( 9/3/2019) .

Hadir Pada kegiatan tersebut, Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kompol Maria Horet Hera, S.H., Kanit Dikmas Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, Kanit Standar Cegah dan Tindak Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, Para Bintara juga ASN Kamsel Dit Lantas Polda Jabar beserta para peserta sosialisasi sebanyak 150 orang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada pengemudi terminal bayangan Cibiru dan Komunitas Motor Panyileukan juga Ujung Berung, diharapkan menjadi generasi Millenial yang tertib berlalu lintas. Selain itu agar tetap disiplin dan menjadi tauladan dalam berlalu lintas.(ds)*

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *