by

Polresta Bogor Kota Polda Jabar Bantuan Armada Dua Bus dan Truk Untuk Penumpang Akibat KRL Jakarta-Bogor Akibat Mengalami Anjlok

Kabarbhayangkara.com/Bogor kota-Polresta Bogor Kota menyediakan armada bantuan berupa dua bus dan satu truk untuk penumpang yang tidak yang tidak terangkut akibat jadwal keberangkatannya KRL Jakarta-Bogor yang terganggu akibat mengalami anjlok pada Minggu (10/3/2019) di Kebon Pedes Kec. Tansa Kota Bogor.

Penumpang KRL yang tidak terangkut ini diantar ke Stasiun Cilebut dan Stasiun Bojong Gede, dan juga ke Terminal Baranangsiarng Kota Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa disediakannya bus dan truk tersebut untuk membantu masyarakat yang tidak kebagian kereta karena jadwal keberangkatan yang terganggu. Kami menyediakan dua bus dan satu truk menuju ke stasiun dan terminal untuk menghindari terjadinya penumpukan penumpang dan membantu masyarakat.

Ditambahkan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar bahwa bantuan armada angkutan yang disediakan oleh Polresta Bogor Kota ini sudah stand by sejak pukul 05.00-06.00 wib. Hal ini disbabkan karena pada jam tersebut merupakan jam-jam sibuk, dan penumpang yang sudah diatar, sudah sekitar 300 penumpang yang dibantu untuk menuju tujuannya masing-masing. Kereta yang biasanya berangkat 15 menit sekali, karena ada gangguan, maka kereta bisa berangkat sekitar satu sampai dua jam sekali, mengingat hanya satu jalur yang dapat digunakan.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum., juga menambahkan bahwa sejak subuh sudah ada himbauan tentang bantuan transportasi tersebut. “Kami juga sudah menghimbau masyarakat sejak subuh tadi agar yang tidak bisa naik kereta di Stasiun Bogor, dapat memanfaatkan bantuan dari pihak kepolisian untuk meringankan beban perjalanan mereka, karena armada yang kami sediakan itu tentu saja gratis. ”ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K., M.Hum.(ds)*

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *