by

KAPOLDA JABAR CEK KEAMANAN DAN KONDUSIFITAS PPK WILAYAH HUKUM POLRES INDRAMAYU

Kabarbhayangkara.com/

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si., bersama Pangdam III/Siliwangi didampingi Wakapolda Jabar melaksanakan Peninjauan dan Pengecekan pengamanan Logistik Pemilu Serentak 2019 di beberapa PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang berada di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Selasa (22/4/2019).

Dari peninjauan dan pengecekan ke Wilayah Kab Indramayu, Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi menjamin keamanan tahap Rapat Pleno Proses Penghitungan atau Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan baik Pilpres maupun Pileg 2019 di Jawa Barat.

Menurut Kapolda Jabar, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengontrol kesiapsiagaan personel yang menjalankan pengamanan, serta memastikan kondusifitas PPK, dan yang berkaitan dengan Kotak Suara agar dalam keadaan aman dan tersimpan dengan baik sesuai prosedur.

Adapun PPK yang dikunjungi dan dilakukan pengecekan, diantaranya PPK Jatibarang Indramayu dan PPK Krangkeng Indramayu.

Turut serta dalam pengecekan tersebut selain Kapolda jabar dan Pangdam III/Siliwangi adalah Wakapolda Jabar, Asops Intel Kodam III/Siliwangi, Karo Ops Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Danrem 063/SGJ, Danpom Kodam III/Siliwangi, Kapolres Indramayu, Ketua KPU dan Bawaslu Indramayu, Instansi terkait Pengamanan PPK dan Petugas PPK .

Dikeluarkan oleh
Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person :

Kabid Humas Polda Jabar

 377 total views,  2 views today