Kabarbhayangkara.com/TASIKMALAYA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Melaksanakan kegiatan reses III tahun sidang 2019/2020 di Dapil Jabar XV (Kab.Tasikmalaya & Kota Tasikmalaya) Rabu, 8/7-2020.

Pada kesempatan pelaksanaan reses Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh , S. H.mengadakan dialog dengan masyarakat yang bertempat di desa Cukang Kawung Kec. Sodong Hilir Kab.Tasikmalaya.

Adapun aspirasi yg di terima di antara nya, permintaan untuk meningkatkan pembangunan di bidang insfrastruktur di daerah Desa. cukangkawung khusus nya dan umum nya di kecamatan sodong hilir serta di bidang pendidikan, perkebunan, dan pertanian. Pintanya.

Dalam kesempatan tersebut H. Oleh Soleh berkesempatan membagikan masker kepada masyarakat  disertai penjelasan dan tujuan memakai masker adalah  mengingat tentang pentingnya memakai masker agar masyarakat semua melakukan protokol kesehatan supaya kita ikut serta untuk menekan pengingkatan korban covid 19 dengan salah satunya yaitu menggunakan masker. Pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *