by

Anggota DPRD Jabar Rafael Situmorang Tanggapi Keluhan Masyarakat Tentang Siaran TV Analog ke Digital

Kabarbhayangkara.com / KOTA CIMAHI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rafael Situmorang melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2022-2023 di Wilayah Melong Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, (7/11/22).

Dalam kegiatan Reses kali ini dimanfaatkan Rafael untuk bertatap muka silaturahmi dan dialog dengan masyarakat daerah pemilihannya di wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi, sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

“Seperti yang dilontarkan masyarakat dalam dialog, aspirasi yang berkembang sangat banyak seperti dari para kader Posyandu, serta yang paling terbaru terkait TV digital. Masyarakat hawatir tidak bisa menonton TV karena sampai saat ini STB yang akan diberikan pemerintah masih belum didapatkan”, ujar Rafael.

Rafael menanggapi semua aspirasi masyarakat tentang system siaran Televisi dari Analog ke Digital akan di bahas bersama para dewan di DPRD agar masyarakat secepatnya mendapat STB. ucapnya

BACA JUGA : Achmad Ru’yat Menjaring Aspirasi Masyrakat Desa Kalong Kab. Bogor

Dari perubahan system siaran Televisi yang dianjurkan pemerintah pusat bisa menanggapi masyarakat luas yang belum mendapat perangkat tangkapan Siaran Televisi Digital. pungkasnya

 280 total views,  18 views today