Tue. Oct 15th, 2019

BORIS SYAIFULLAH CALON KETUA UMUM APNATEL DI TANTANG EKONOMI KEDEPAN DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL.

Kabarbhayangkara.com/BANDUNG-  Musyawarah Daerah V Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) DPD Jawa Barat  menggelar Musyawarah Daerah V dengan  tema “Peran APNATEL Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian Bangsa Di Sektor Telekomunikasi” ,acara berlangsung di Hotel Papandayan jl Gatot Subroto Bandung, kamis( 8/8-2019).

Acara dimulai dengan opening ceremony tari jaipong dibawakan oleh Rosalinda enterprise.

Laporan ketua pelaksana  achmad setiawan , Musyawarah Daerah (MUSDA) V APNATEL DPP Jawa Barat merupakan forum kekuasaan tertinggi organisasi yang diselenggarakan    5 (lima) tahun sekali yang dihadiri oleh dewan pengurus, dewan pertimbangan dan anggota APNATEL .

Hasil dari MUSDA APNATEL yang didukung  200 peserta dan didukung seluruh stake holder pengurus dan sebagai sponsor utama pendukung acara PT.BORSYA CIPTA COMMUNICA.  Semoga terselenggaranya Musda Apnatel  jawa barat dapat merubah paradigma organisasi kedepan ke arah yg lebih baik dan maju.

Ketua umum Dewan pengurus Pusat Apnatel Tryana mulyatsa dan sekaligus membuka Musyawarah Daerah V Apnatel Jawa Barat  berharap seiring dengan perkembangan teknologi dan telekomunikasi  menyebabkan perubahan perubahan industri diketemukan oleh karena itu kunci utama bisa menyuarakan bersama dengan kekuatan bersama dan kepada ketua umum DPD terpilih  mempunyai rasa cinta kasih terhadap organisasi dan perhatian, serta bersama sama melakukan sinergi dan pengusaha- pengusaha lain untuk menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan program-program kerja yang bisa dilaksanakan  dan bermanfaat untuk kita semua.

peserta memunculkan dan memilih  Pemimpin Ketua Umum APNATEL yaitu Sdr. BORIS SYAIFULLAH sebagai calon Ketua Umum sekaligus Calon tunggal untuk menjadi Ketua Umum APNATEL DPP Jawa Barat periode 2019-2024.

Di sela sela MUSDA APNATEL Calon terpilih Boris Syaifullah mengatakan saat ditemui awak media dari Mitrapolisi dan Mitra Kabar Bhayangkara , bahwa Calon Ketua Umum Boris Syaifullah mengatakan  bahwa dirinya  bukan yang pertama kali  seperti ini dan ini panggilan jiwa Karena ini di dunia saya di telekomunikasi dan menyampaikan kesiapan, ini adalah amanah  dan panggilan jiwa yang membutuhkan konsistensi dalam menjalankannya. Atas kesadaran bahwa manusia merupakan mahluk sosial maka dirinya siap mengabdikan diri menjadi ketua umum Apnatel Jawa Barat.

Langkah kedepan langkah yang konkret yang akan kita lakukan kedepannya kita semua organisasi ini kalau kita tidak bisa pungkiri bahwa zaman-zaman digitalisasi dari semua pembicaraan ngomong demikian,  digitalisasi sesuai dengan adat di ujung komunikasi kita masuk ke four point zero sedangkan jepang sudah  masuk ke society five point Zero .itu merupakan tanggung jawab besar terutama di Jawa barat bahkan nasional. Oleh karena itu organisasi digitalisasi Apnatel harus benar mengambil momen bahwa mereka ini harus menjadi tulang punggung bahkan ujung tombak karena mereka memiliki kata tel yang berarti telekomunikasi dan Apnatel akan menggunakan itu sebagai  bahan landasan untuk mengembangkan perekonomian Jawa Barat yang mungkin kedepan lebih baik lagi itu adalah mimpi saya, dan yang mungkin lebih jelas akan membenahi anggota anggota Apnatel baik dari program -program dan cara kerjanya, diakhir wawancara Boris memberikan tiga  kiat sukses seorang pengusaha diantaranya niat, kerja keras dan campur tangan Tuhan. Ungkapnya.

Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Garniwa mengatakan diangkatnya Boris Syaifullah sebagai ketua umum APNATEL  Jawa Barat sangat tepat sekali  dan sosoknya banyak memberikan terobosan,serta  mempunyai ide- ide  yang luar biasa dan tidak terlepas dari pengalamannya di bidang Fiber Optical Telekomunikasi yang ia pernah geluti saat berada di korea selatan, dan kedepan semoga Apnatel  bisa berkembang ke arah yang lebih baik dan maju sehingga terasa manfaatnya bagi anggota dan dunia usaha. Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan acara MUSDA APNATEL Jawa Barat, Ketua DPP APNATEL Tryana Mulyatsa, Ketua DPD APNATEL Jabar Iwan Supriawan, Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa, Kasubag Kemitraan  Setda Jabar Lilis,Ketua LPJK Jabar yang diwakili Dr.Ir. Samun Saris,ST,  Ketua  ikatan Saudagar Muslim Agung Suryamal, Tente Co,Ltd Mr.Jerry, APNATEL Sulawesi Tengah Samsudin Said. DPRD Purwakarta Nina Herlina, GOC.co.Ltd. Mr. William ,APNATEl Sumatera Utara Indra.Pemerintahan Kota Bandung, Direktur Kontruksi PT. Telkom Akses Dr.Ir Erikson Sianipar dan undangan lainnya.(Arm)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *