by

BUKA BERSAMA DANSEKTOR 22 CITARUM HARUM BERSAMA AWAK MEDIA

Kabarbhayangkara.com/Bandung- Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang disambut oleh masyarakat muslim bulan yang penuh hidayah dan keberkahan.

Di Bulan Ramadan  ini Banyak mengandung makna utamanya membina dan memperkuat talisilaturahim dengan segenap rekan rekan yang sudah menjadi satu dalam membangun kegiatan .

Kemudahan yang diberikan saat Bulan Ramadan datang. Mulai dari pemotongan jam kerja yang menjadi lebih singkat hingga pemberian Rizqi yang diberikan kepada rekannya seperti biasanya dari pimpinan ke staf atau bawannya.

Momen buka puasa bersama (Bukber )adalah sebuah tradisi yang sudah berjalan dan bertahan sejak lama.

Di Bulan Ramadan yang ke 19 hari ini    Dansektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Asep Rachman Taufik) didampingi Stafnya mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan awak media cetak maupun online Jurnalis Program Citarum Harum (JPCH) Sektor 22 yang diketuai Zhovena, ST. mengadakan acara Buka Puasa Bersama  di bulan ramadhan tahun 1440 H. disalah satu tempat makan di jalan Asia Afrika Bandung, Jum’at, 24/5-2019.

Seusai acara makan (Bukber) ,Dansektor 22 Citarum Kol. Inf. Asep Rachman Taufik berbincang bincang  bersama para awak media membahas dan saling mengisi saran dan gagasan dalam menangani Program Citarum Harum mengatasi limbah dan sampah  agar bisa mewujudkan Citarum Harum yang sudah berjalan satu tahun lebih.

Kol. Inf.Asep Rachman Taufik sedikit mengulas kejadian yang baru lalu ,seperti perusahaan pabrik masih ada yang berbuat ulah yang tidak terpuji, dengan susah payah membina dan mengarahkan untuk bersatu padu dalam mewujudkan Program Citarum Harum dalam suksesi Peraturan Presiden (Perpres) No. 15 Tahun 2018,tuturnya.

 233 total views,  2 views today