by

Dedi Supandi Menerima Penghargaan UNICEF Atas Dukungan Pelaksanaan BIAN Tahun 2022

kabarbhayangkara.com /

Dedi Supandi Menerima Penghargaan UNICEF Dalam Mendukung Pelaksanaan (BIAN)

Kadisdik Jabar Terima Piagam Penghargaan dari UNICEF Dalam Mendukung Pelaksanaan (BIAN)

KAB. BANDUNG- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi selaku Wakil Ketua I Kelompok Kerja BIAN Provinsi Jabar menerima penghargaan dari UNICEF dalam Mendukung Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahap II Tahun 2022 di Provinsi Jawa Barat.
.
Penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam acara “Pertemuan Penguatan Surveilans Tingkat Provinsi Jawa Barat” di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/12/2022).
.
Kadisdik menjelaskan, dalam waktu 3,5 bulan, target Jabar yang terbesar di Indonesia bisa tercapai. “Pelaksanaan BIAN di Jawa Barat ini melebihi yang ditargetkan oleh Kemenkes. Luar biasa,” ucapnya.
.
Penghargaan tersebut juga diberikan kepada Wakil Ketua II Kelompok Kerja BIAN Provinsi Jabar dan TP-PKK Provinsi Jabar, Atalia Praratya serta Ketua I Kelompok Kerja BIAN Provinsi Jabar, Dewi Sartika.
.
Selain itu, penghargaan diberikan kepada Kabupaten/Kota berprestasi dalam capaian BIAN di Jawa Barat. Yakni, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Kuningan.

 496 total views,  2 views today