by

DIR BINMAS POLDA JABAR MENGADAKAN SUBUH KELILING DI MESJID AR ROSYAD KOTA TASIKMALAYA

Kabarbhayangkara.com/Tasikmalaya- Rabu (6/3/2019), Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.H., mengadakan kegiatan Shubuh Keliling (Suling) dan Ngopi Kamtibmas.

Kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar Masjid Ar-Rosyad Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya. Rabu (6/3/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan selain Dir Binmas Polda Jabar, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, Ustad Ahmad Hidayat, Kapolsek Indihiang, Danramil Indihiang, Camat Indihiang, perwakilan anggota Polsek Indihiang dan anggota Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Indihiang Polres Tasikmalaya, Babinsa, dan Lurah se-Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, pada kegiatan Subuh keliling tersebut, Bertindak selaku imam dan yang menyampaikan tausiyah adalah Ustad Ahmad Hidayat. Dalam tausiyahnya Ustad Ahmad Ahmad Hidayat menyampaikan agar bersama-sama untuk menyatukan umat dengan membangun kerja sama yang baik, keberkahan akan lahir melalui kerja sama serta membangun kepercayaan. untuk itu hilangkan paradigma Polri yang biasanya polisi itu berada ditempat yang tidak baik, saat ini selalu ada masjid yang digunakan untuk sholat berjamaah. Dan marilah bersama-sama menggerakkan umat untuk berfikir jernih dan positif.(ds)*

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 614 total views,  4 views today