by

Disidik Jabar Bersama Komisi V DPRD Bahas Kekosongan Guru dan Kepala Sekolah di Jabar

Kabarbhayangkara.com/BANDUNG- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi menghadiri Rapat Kerja Pembahasan “Raperda APBD Tahun 2023 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat” bersama Komisi V DPRD Jabar di Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah VII, Kota Cimahi, Selasa (4/10/2022).

Dalam Rapat Kerja tersebut Kadisdik Jabar Dedi Supandi memberikan paparan, untuk pembahasan pada Anggaran 2023, akan dimulai terkait data dan proyeksi kekosongan guru ataupun Kepala Sekolah.

Selanjutnya kekosongan pengawas, dimana jumlah jabatan yang ada (735 orang), sekarang ada 319 orang sehingga jumlah jabatan yang kosong sebanyak 416 pengawas.

“Kadisdik Jabar menambahkan, termasuk P3K, kemungkinan di tahap selanjutnya ada rekrutmen P3K yang lulus pasing grade. Hari ini, kita sampaikan skema RAPBD Disdik Jabar 2023” tuturnya.

Selain distribusi anggaran 2023, Kadisdik juga memaparkan rencana pendapatan SMK BLUD, perbandingan PPDB 2021-2022, evaluasi JFLS, dan pembangunan kantor cabang dinas pendidikan.

BACA JUGA: Jajaran ASN Disdik Jabar Peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Rapat kerja yang dihadiri Sekdisdik Jabar, Kabid PSMK Disdik Jabar, Kepala Cadisdik Wilayah -XII, Kepala UPTD Tikomdik, dan Koordinator Analis Perencanaan ini diisi audiensi dengan anggota Komisi V DPRD Jabar. pungkasnya.

 92 total views,  2 views today