by

DIT LANTAS POLDA JABAR, GANDENG ATEP PEMAIN PERSIB, SOSIALISASIKAN/KAMPANYEKAN KESELAMATAN BERLALULINTAS

Kabarbhayangkara.com/ BANDUNG-Dit Lantas Polda Jabar, bertempat di Area Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung melaksanakan Kampanye Keselamatan berlalulintas dalam rangka Sosialisasi Milenial Road Safety Festival untuk mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, bertempat di Area Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung.Minggu 20/I/2019.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, untuk menarik perhatian masyarakat, maka pada kegiatan sosialisasi tersebut, diundang Bintang Tamu yang cukup dikenal masyarakat yaitu Sdr. Atep yang merupakan Pemain sepak bola kenamaan dari Persib Bandung.

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kasubdit Regident, Kasi SIM, Kasi Prasjal dan personel Ditlantas Polda Jabar serta Warga masyarakat pengunjung Sport Jabar Arcamanik.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I K. bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini, agar terwujud Sosialisasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Dalam kegiatan tersebut, diadakan dialog interaktif dengan Audience Milenial sambil memberikan Merchandice kaos yang bertuliskan ” Milenial Love Road Safety ” serta dilaksanakannya Kampanye Keselamatan serta Pembacaan Deklarasi dan Penandatanganan dukungan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan yang diadakan oleh Ditlantas Polda Jabar tersebut, disambut antuasias oleh warga Masyarakat pengunjung Area Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung.(ds)*

 963 total views,  2 views today