by

DIT LANTAS POLDA JABAR SOSIALISASIKAN RENCANA UMUM NASIONAL KESELAMATAN DAN 5 PILAR KESELAMATAN LALULINTAS

Kabarbhayangkara.com/ BANDUNG Bertempat di Car Free Day Buah Batu Kota Bandung, Dit Lantas Polda Jabar melaksanakan Sosialisasi Rencana Umum Nasional Keselamatan (RUNK) dan 5 Pilar Keselamatan Lalulintas dalam rangka Sosialisasi Milenial Road Safety Festival.di Car Free Day Buah Batu Kota Bandung, Minggu,20/1-2019.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., maksud dan tujuan kegiatan ini, untuk memberi pemahaman tentang cara berkendara yang aman, serta menanamkan kebiasaan dalam tata cara berkendara yang baik dan benar, sesuai dengan aturan Hukum berlalu Lintas.

Dengan dipimpinan Ps. Kasat PJR Ditlantas Polda Jabar beserta anggota Dit Lantas Polda Jabar, Komunitas Gerakan Bandung Disiplin dan masyarakat pengunjung CFD Buah Batu Bandung, dilaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas mengenai faktor penyebab kecelakaan yang dapat disebabkan oleh faktor manusia, kendaraan, jalan bahkan cuaca. Selain itu dalam kegiatan tersebut, memberikan sosialisasi mengenai pamahaman etika berlalu lintas.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, kegiatan ini juga dimaksudkan mempererat hubungan antara Polisi Lalu Lintas dengan generasi Milenial, guna mewujudkan program keselamatan secara berkesinambungan dan terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi Milenial.(ds)*

 

 803 total views,  2 views today