by

Hari Pertama Masuk Kerja (ASN) Diskominfo Pemda Prov Jabar Adakan Halal Bihalal

Kabarbhayangkara.com/BANDUNG – Hari Pertama Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk kerja seusai libur panjang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. 2019 M.

Karyawan dan Karyawati Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat hari Pertama masuk kerja, dalam kesempatan apel pagi yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Setiaji, ST, M.Si dilanjutkan halal bihalal bersama pimpinan dan Karyawan Karyawati dilingkungan  Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat

Seluruh pegawai mulai dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Daerah Jawa Barat mengikuti apel pagi, setelah selama 7 hari libur Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kepala Diskominfo Provinsi Daerah Jawa Barat, Setiaji, ST, M.Si  mengatakan, sebagian besar pegawai Diskominfo baik PNS maupun Non PNS bisa hadir dalam apel pertama hari ,Senin (10/06) setelah libur Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Alhamdulillah hampir 99% pegawai sudah masuk dan ikut apel sehingga hadir lengkap, ini bentuk kesadaran yang tinggi, bukan karena ada sidak,” ucapnya.

Setiaji mengharapkan, semua pegawai Diskominfo Jabar sudah mulai melaksanakan tugas-tugasnya mengingat sudah banyak pekerjaan yang harus dihadapi dan dikerjakan setelah libur lebaran 2019.

“Meski libur, ada beberapa bidang yang masih harus tetap bekerja mengerjakan tugas-tugasnya, saya ucapkan terimakasih semuanya bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Dihadapan peserta apel, Setiaji juga mengharapkan bahwa kedepan Diskominfo Jabar bisa lebih menjadi juara dari berbagai bidang sesuai tugas pokok dan fungsi sesuai visi dan misi Provinsi Jawa Barat, sebagai Provinsi Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi.

“Diskominfo harus lebih juara, karenanya kita fokus dan melakukan langkah dan upaya yang lebih baik,” ujar Setiaji, dalam apel pagi di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Senin (10/06).

 458 total views,  2 views today