by

KA SPN POLDA JABAR PROGRAM KERJA BERSAMA ORANG TUA SISWA DIKTUK BA POLRI TAHUN 2019

Kabar Bhayabgkara/ Ka SPN Polda Jabar   mengadakan kegiatan Tatap Muka dan Transparansi Program Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2019.

Seperti yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa acara Tatap Muka tersebut dihadiri oleh orang tua Siswa Diktuk Bintara Polri tahun 2019 sebanyak 554 (lima ratus lima puluh empat) orang, para pengasuh dan pejabat korps siswa.

Dalam kegiatan tersebut, Kakorsis SPN Polda Jabar, AKBP Widodo, S.E., M.M., menyampaikan beberapa hal, antara lain mengenai peraturan kehidupan siswa, pola Pengasuhan dalam membentuk karakter kebhayangkaraan siswa Diktukba , pencapaian siswa dalam pola asuh dan motivasi.

Sedangkan Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Zubair Rasyid, menyampaikan arahannya mengenai transparansi penilaian yang dilakukan terhadap siswa Diktuk Bintara tahun 2018/2019 yang mencakup tiga aspek yaitu aspek Akademis, Mental dan Jasmani. Selain itu Ka SPN juga member

Selain itu Ka SPN Polda Jabar memberikan motifasi kepada seluruh orang tua Siswa, agar bersama – sama membimbing dan mengarahkan Siswa agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar.(ds)*

 660 total views,  2 views today