by

KABID HUMAS POLDA JABAR : AGAR SEMAKIN SIAP HADAPI PEMILU 2019, ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR LATIHAN PENANGGULANGAN HURU HARA (PHH)

Kabarbhayangkara.com/ Bandung Anggota Sat Brimob Polda Jabar, melaksanakan kegiatan latihan PHH dalam rangka persiapan menjelang Pemilu 2019.Selasa (19/02/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung selama 10 (sepuluh) hari yang bertujuan untuk melatih anggota agar siap dalam menghadapi Pemilu yang berskala tinggi.

Masih menurut Kabid Humas Polda Jabar, pelatihan dimulai dari skala rendah yaitu bernegosiasi kemudian berlanjut ke Dalmas Awal dan bila mana situasi mulai memanas menggunakan Dalmas Lanjut. Apabila situasi semakin tidak kondusif , maka yang terakhir diturunkan lah PHH BRIMOB.

Latihan kegiatan penanggulangan PHH tersebut dilatihkan oleh AKP Nurdin Abd. dari Sat Brimob Polda Jabar dengan 3 personel lainnya dengan 100 orang peserta yang mengikuti pelatihan tersebut .

Dari pelaksanaan Latihan ini diharapkan seluruh personel agar selalu siap sedia dalam kondisi apapun khususnya menghadapi pemilu 2019(ds)*

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 531 total views,  2 views today