by

KABID HUMAS POLDA JABAR : DIR BINMAS POLDA JABAR MEMAKMURKAN MESJID DENGAN SUBUH KELILING

Kabarbhayangkara.com/BANDUNG- Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Widjaya S.H., M.H. malaksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama KH. AHMAD ZAHID Pimpinan Yayasan Pondok pesantren Miftahul Falah Jl. Gedebage Selatan no.115 kelurahan Derwati kec. Rancasari Kota Bandung.Jum’at ,15/02/2019.

Dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Badya Widjaya S.H, M.H. didampingi oleh Wadir Binmas Polda Jabar beserta staf Dit Binmas Polda Jabar dan warga masyarakat serta keluarga Pondok Pesantren Miftahul Falah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan Solat Subuh Berjamaah Keliling ke setiap masjid dalam misi mempererat tali silahturahmi Polri dilingkungan masyarakat serta pondok pesantren .

Dalam kegiatan Subuh keliling ( suling ) ini, Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Badya Widjaya S.H, M.H. memberikan ceramah mengenai pentingnya persatuan dan kesatuan ummat, untuk menjaga kondusiifitas di Wilayah Jawa Barat dan diharapkan peran serta masyarakat agar bijak dalam menerima segala informasi yg dapat memecah belah umat, terutama informasi HOAX yang harus dilakukan Tabayyun.

Kegiatan dilanjut dengan mauidhoh hasanah ( ceramah rohani) oleh ustad AGUS. dan di akhiri dengan pemberian Syal Kamtibmas kepada Ketua DKM dan Para Tokoh Agama serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan ngopi bareng bersama warga masyarakat setempat.

Bid Humas Polda Jabar

 144 total views,  2 views today