by

KABID HUMAS POLDA JABAR : DIT LANTAS POLDA JAWA BARAT LAKSANAKAN POLICE GOES TO SCHOOL DALAM RANGKA SOSIALISASI MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI SMKN 9 BANDUNG

Kabarbhayangkara.com/ BANDUNG-Kamis, ( 21/2/2019 ) bertempat di SMKN 9 Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Police Goes To school dalam rangka Sosialisasi Milenial Road safety Festival bersama siswa dan siswi SMKN 9 Bandung. Adapun kegiatan ini di laksanakan oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kompol Maria Horet Hera, SH didampingi Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Kepala Sekolah SMKN Bandung, Guru – guru SMKN 9 Bandung dan Siswa siswi SMKN 9 Bandung dengan estimasi kehadiran berjumlah 800 orang.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Dengan adanya kegiatan Police Goes To school sekaligus sosialisi Milenial Road safety Festival dan diharapkan generasi Milenial memahami tujuan MRSF selain utk sosialisasi Tertib berlalu lintas juga membangun generasi muda Milenial ttg kesatuan dan persatuan bangsa mewujudkan generasi millenial Cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Siswa dan siswi generasi Millenial SMKN 9 Bandung juga siap mendukung program MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL dan ikut mensosialisasikan kembali MRSF kepada Generasi Millenial yang lainnya utk tertib berlalu lintas.(Ds)*

Bandung 21 Februari 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 326 total views,  2 views today