by

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLDA JABAR MENINGKATKAN PENGAMANAN KPU DENGAN GUNAKAN CCTV PADA SELURUH JAJARAN POLRES POLDA JABAR

Kabarbhayangkara.com/

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

Polres Ciamis Polda Jabar, Jumat (26 /04/2019) melaksanakan pengecekan Pengamanan logistik Pemilu serentak 2019 bertempat di Gudang KPU Kabupaten Ciamis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo, S.I.K., mengatakan bahwa pengecekan langsung dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.K, M.H., didampingi Kepala Bagian Operasional Polres Ciamis Kompol Sumari, SH.

Dinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, bahwa TNI – Polri tetap melaksanakan pengamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2019 serta mengontrol kesiapsiagaan personel guna memastikan kondusifitas di KPU agar kotak suara dalam keadaan aman dan tersimpan dengan baik.

Selain melakukan pengecekan personel yang melakukan pengamanan logistik KPU, juga dilakukan pengecekan terhadap perlengkapan seperti buku mutasi, pemadam kebakaran, tenda Pos Pam, dispenser, Peltbet, dan CCTV yang dipasang diseluruh KPU Jawa Barat untuk memonitor situasi yang ada di KPU.

Personel yang melakukan pengamanan KPU di Gedung Kesenian Ciamis antara lain Anggota Koramil, Anggota Brimob, dan Anggota Polres Ciamis dibawah pimpinan Ipda Ateng

Bandung, 26 April 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

 637 total views,  2 views today