by

KABID HUMAS POLDA JABAR : POLWAN SAT BRIMOB POLDA JABAR, LAYANI ANAK-ANAK TK DENGAN PENUH KASIH SAYANG

Kabarbhayangkara.com/ Bandung- Peserta didik dari Paud Nurul Zaman dan Paud Insan Muda Briliant, berkunjung ke Satbrimob Polda Jabar di Cikeruh dengan maksud untuk bermain dan mengenal tugas dan fungsi Sat Brimob.Rabu 20/2/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, untuk mengenalkan kepada anak-anak dari Paud Nurul Zaman dan Paud Insan Muda Briliant, segala aktifitas yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Jabar. Selain itu pula agar memupuk sejak dini, agar anak-anak mencintai tanah air dan memperluas wawasan, khususnya mengenal tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Pada kunjungan tersebut, Para Polwan Sat Brimob Polda Jabar menyambut kedatangan anak-anak dengan penuh kelembutan serta memperlihatkan dan mengenalkan perlengkapan yang digunakan oleh personel Batalyon A Pelopor dalam menangani Huru Hara dan SAR, juga perlengkapan yg digunakan personel Gegana pada saat melaksanakan tugas.

selain itu, dipperlihatkan juga perlengkapan robot (Hobo) dan body armor, serta menyampaikan kepada anak-anak himbauan-himbauan dan langkah-langkah apa yang harus dilakukan apabila masyarakat menemukan barang-barang yang berbahaya disekitar lingkungan maupun tempat tinggalnya.(ds)*

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 294 total views,  2 views today