by

KABID HUMAS POLDA JABAR : RAPAT KOORDINASI TERPADU PROGRAM BANSOS TINGKAT KABUPATEN CIREBON

Kabarbhayangkara.com/ CIREBON-Kegiatan rapat koordinasi Bantuan sosial di ruang rapat Polres Cirebon. Jum’at 8/2/2019.

Rapat Koordinasi Terpadu Program Bansos Tingkat Kabupaten Cirebon dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon dan dihadiri pula oleh Wakapolres Cirebon, Kastreskrim Polres Cirebon, Kasat Sabhara Polres Cirebon, Kasat Binmas Polres Cirebon, Kadinsos Kab. Cirebon, Bapeda Cirebon , Perwakilan BNI, Kabid dan Staf Dinsos serta Koodinator PKH Kabupaten Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan bahwa tujuan Rapat Koordinasi Terpadu Program Bansos tingkat Kabupaten Cirebon, adalah agar pendistribusian Bantuan Sosial dapat berjalan dengan lancar.

Wakapolres Cirebon selaku Kasatgasres, dalam kegiatan Rakoord tersebut menekankan bahwa Bantuan Sosial ini harus berjalan dengan lancar dan Polres Cirebon akan memberikan bantuan agar distribusi lancar serta tepat sasaran. diharapkan juga, agar semua pihak yang terlibat dalam Pendistribusian Bantuan Sosial ini harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Kasat Reskrim Polres Cirebon menyampaikan bahwa pendampingan yang akan Polres Cirebon lakukan, semata – mata agar distribusi berjalan lancar.(ds)*

Bid Humas Polda Jabar

 4,258 total views,  2 views today