by

Kapolda Jabar Berikan Penerangan Hukum Kepada Pengelola Pendidikan Se Jabar

Kabarbhayangkara.com/ BANDUNG- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat (KAPOLDA JABAR )Pol Drs. Agung Budi Maryoto.M.S.i. memberikan penerangan Hukum kepada pengelola pendidikan Guru dan para kepala sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se Kabupaten Kota di Jawa Barat, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat jl. Dr. Rajiman no 6 Kota Bandung,Rabu,23 /1-2019.

Dalam paparan Kapolda Jabar membahas mengenai Penguatan Pemahaman Hukum dalam pengelolaan Pendidikan baik Guru dan Kepala Sekolah seluruh Kabupaten Kota se Jawa Barat harus bisa mengawasi anak didiknya dengan Bahaya NARKOBA.

Pada kesempatan pemaparan Kapolda Jabar, menyinggung berita dari Medsos baik wash up maupun Media online yang selalu memberitakan secara updet harus dicerna terlebih dahulu ,jangan sampai kita percaya dan terpropokasi, seperti contoh ada pemberitaan viral memberitakan penjualan organ tubuh seharga 2 milyar ,padahal pemberitaan tersebut adalah kejadian 3 tahun yang lalu di Thailand.

Kapolda Jabar menegaskan dan berpesan  agar penguatan hukum bisa dipahami kedepan dalam menghadapi tantangan yang harus dijaga adalah menjaga persatuan NKRI, sebentar lagi kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres Pemilihan Umum pada bulan April 2019.

Hadir dalam acara tersebut Kadisdik Provinsi Jawa Barat dan jajaran, Dir. Provpam dan Wadir Krimsus Polda Jabar serta para guru ataw Kepala Sekolah tingkatan SMA,SMK Kabupaten Kota se jawa Barat.(ds)*

 362 total views,  2 views today