by

KAPOLDA JABAR LAKSANAKAN SILATURAHMI KE PONPES AS-ASY SYIFAA WAL MAHMUUDIYYAH SUMEDANG

Kabarbhayangkara.com/ Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I didampingi Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar, Melaksanakan Silaturahmi ke Pondok Pesantren As-Asy Syifaa’ Wal Mahmuudiyyah Pimpinan Abuya KH. M. Muhyiddin Abdul Qadir Al-Manafi, MA, sabtu (6/4/2019) bertempat di Pondok Pesantren Asy Syifaa’ Wal Mahmuudiyyah Pamulihan Kab. Sumedang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyatakan bahwa tujuan diadakan kegiatan Silaturahmi ini, dalam rangka memelihara Kamtibmas dan mempererat Persatuan Bangsa antara Polri dengan Masyarakat dan Tokoh Agama, khususnya di Wilayah Hukum Polres Sumedang Polda Jabar.

Selain itu menurut Kabid Humas Polda Jabar, diharapkan Tokoh Agama maupun pengurus Pondok Pesantren dapat menjadi contoh dalam menyebarkan kedamaian dan menghimbau agar Para Santri untuk saling menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama dalam keberagaman multikultural di dunia, sehingga situasi dan kondisi, selalu kondusif terutama dalam Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Sumedang serta Kapolres Sumedang.

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 636 total views,  2 views today