by

KAPOLDA JABAR SERAHKAN KENDARAAN DINAS DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGAMANAN PILEG DAN PILPRES 2019 KEPADA SATFUNG DAN SATWIL JAJARAN POLDA JABAR

Kabarbhayangkara.com/ Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., Rabu (27/3/2019) menyerahan secara simbolis Kendaraan Dinas pengadaan Polda Jabar dan Bantuan Hibah Pemprov. Penyerahan kendaraan dinas tersebut dalam rangka mendukung pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 Kepada Satuan Fungsi dan Satuan wilayah Jajaran Polda Jabar, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyatakan bahwa pemberian kendaraan Dinas ini merupakan sarana untuk mendukung tugas kepolisian, khususnya pada pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. Untuk itu diharapkan Satuan Fungsi dan Satuan Kewilayahan senantiasa merawat, menjaga dan mempergunakan kendaraan tersebut untuk kepentingan Dinas sehingga bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., menuturkan, bahwa jumlah keseluruhan kendaraan dinas yang diterima Satuan fungsi dan Satuan kewilayahan Jajaran Polda Jabar, berupa
Sepeda Motor, Bus, Truk ,Truk Box, Mobil Toilet, kendaraan khusus komando serta mobil asistensi.

Kapolda Jawa Barat mengatakan, melalui sarana kendaraan dinas yang telah diberikan ini, dipergunakan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang lebih berat dan semakin komplek, seiring dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan juga kemajuan teknologi, serta semakin terbukanya masyarakat dalam menyampaikan keluhan dan komplain, sehingga menuntut Jajaran Polda Jabar untuk melaksanakan tugas secara profesional, prosedural, transparan dan akuntabel.

Dalam kegiatan penyerahan kendaraan dinas tersebut, hadir pula Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Bogor Kota dan Kapolres Jajaran Polda Jabar, Perwakilan Bhabinkamtibmas Satwil Jajaran Polda Jabar serta Personil Polri dan PNS Polda Jabar.

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

 106 total views,  2 views today