by

Kapolrestabes Bandung Sosialisasikan Kamtibmas Jelang Pileg dan Pilpres 2019

Kabarbhayangkara.com/BANDUNG – Pesta demokrasi Pileg DPD RI dan Pilpres RI dan Waprs RI,  yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

Dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2019, Kapoltestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K, M.H menggelar Silaturahmi bersama Tokoh Pemuda Guna Wujudkan Kots Bandung yang Kondusif Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, bertempat di Hotel Horison Bandung, Selasa, 28/1/2019.
Silaturahmi Kamtibmas ini dihadiri oleh Ketua KNPI Kota Bandung, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, Kapolsek Se Kota Bandung dan Tokoh Pemuda se Kota Bandung.
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, S.I.K, M.H menyampaikan menjelang Pemilu 2019 mendatang, keamanan dan ketertiban masyarakat tetap selalu dijaga, ciptakan kondusifitas diwilayah, Jika ada gangguan keamanan wilayah segera berkoordinasi dengan Polsek setemoat.
Sementara itu, Kapolsek Sukajadi, Kompol Sarce Christiati mengatakan silaturahmi memperkokoh persatuan dan kesatuan, wlaupun ada perbedaan dalam menggunakan menggunakan hak pilih Sekarang tetapi NKRI harga mati Arti peran serta tokoh-tokoh Pemuda yang ada di lapangan sangat penting untuk menjaga kondusifitas wilayah. Kita menjaga stabilitas keamanan wilayah, Jangan sampai ada yang punya kepentingan untuk memecah-belah persaudaraan masyarakat, ” ungkap Kapolsek Sukajadi.(ds)*

 2,232 total views,  2 views today