Sun. Jun 16th, 2019

Kehadiran Prabowo Ke Bandung Membuat Tim Relawan Capres No 2 Bersemangat Mendukungnya

Kabarbhayangkara.com/ Bandung-Kehadiran Calon Presiden (Capres) Nomor 2 Prabowo Subianto di Kota Bandung, disambut puluhan ribu pendukung dengan yelyel “Prabowo Preseden“.

Dalam kunjungannya Calon Presiden RI nomor urut 2 (dua) Prabowo Subiyanto  yang berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno datangi pendukungnya bertempat di Masjid Persis Jl. Perintis Kemerdekaan Bandung dilanjutkan Sholat Jumat di Masjid Agung Bandung dikerumuni Puluhan Ribu  Relawan dan simpatisan Prabowo Sandi Kota Bandung. jumat, 8/3-2019.
Penyambutan dari Puluhan Ribuan relawan bisa disebut Bandung lautan Putih karna simpatisan Relawan tersebut dengan kompak berbaju putih , yang berkumpul mulai dari jalan merdeka, Taman Panda, jalan perintis kemerdekaan (3 titik) hingga berakhir di Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) jl. Halimun Kota Bandung.
Sambutan dari Ribuan Kaum Emma Emma yang berseragam putih bisa disebut kaum paling banyak meneriakan sambutannya dengan menyebut nama Prabowo Presiden Republik Indonesia sambil mengangkat tangan dua jari disusul dengan sambutan Relawan Bapak Bapak pendukung Prabowo Sandi, dengan menyuarakan  Hidup Prabowo berulang kali.
Prabowo dan rombongan didalam kendaraan mobil warna putih dan hitam membalas dengan senyuman dan lambaian tangan kepada para Relawan Pendukung Prabowo Subiyanto hingga Capres No.  02 itu keluarkan setengah badan atas bahkan ada yang berkesempatan jabati tangannya.
Relawan Sekoci Padi Kota Bandung Turut Sambut Prabowo

Kedatangan pak Prabowo  Subiyanto  bersilaturahmi ke  PP Persatuan Islam (Persis) jalan Perintis Kemerdekaan Bandung.

Seusai bersilaturahmi dengan PP Persis dilanjutkan salat Jumat di Masjid Raya Bandung bergabung dengan masyarakat dan Relawan pendukung simpatisan Capres no urut 2 Prabowo Sandi.
Perjalanan Prabowo ke Bandung bukan hanya ke PP Persis dan salat Jumat di Masjid Raya Bandung tetapi Pak Prabowo  berakhir di Kampus UKRI di Jalan Halimun Bandung, untuk memberikan Orasi Kebangsaan.
Masyarakat Kota Bandung merasa gembira dengan kedatangan Capres No. 02 itu hingga meninggalkan aktifitas sehari harinya demi meluapkan rasa ingin bertemu dengannya.  ( Ds/Zhov).**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *