by

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat, Ny. Winny Agung Budi Maryoto, Hadiri Peresmian Taman Edukasi Lalu Lintas

Kabarbhayangkara.com/ BANDUNG- Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat, Ny. Winny Agung Budi Maryoto, dalam giat Peresmian Taman Edukasi Lalu Lintas di TK. Yayasan Kemala Bhayangkari, Jl. Palasari Bandung,Selasa, 5/2/2019.

Ny. Winny Agung Budi Maryoto, menyatakan bahwa sekolah-sekolah yang dikelola oleh Yayasan Kemala Bhayangkari harus optimal dalam memberikan pendidikan khususnya pada masyarakat yang ada disekitarnya.

Salah satu bentuk optimalisasi dalam memberikan pendidikan kepada peserta didik, antara lain menyediakan Taman Edukasi Lalu Lintas, di TK Kemala Bhayangkari yang bertempat di Jl. Palasari Bandung yang baru saja (4/2/2019) diresmikan oleh Kapolda Jabar.

“Mengupayakan kemajuan sekolah yg dikelola oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat untuk lebih Optimal lagi dg menambah jumlah Murid dan secara kualitas” demikian disampaikan oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat, Ny. Winny Agung Budi Maryoto.

Ditambahkan pula oleh Ny. Winny Agung Budi Maryoto bahwa saat ini sedang digelorakan Milleneal Road Safety Festival to Zerro Accident maka di sekolah yayasan kemala Bhayangkari Jawa Barat diberikan edukasi secara dini termasuk juga ada SMA yg sdh masuk Kategori Milleneal.

Ditambahkan pula bahwa anak-anak sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah juga mendapat kategori seni angklung No 2 se Kota Bandung dan hal ini merupakan prestasi bagi anak-anak dan sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat

Diharapkan dengan diresmikannya Taman lalu lintas di TK Kemala Bhayangkari maka sarana edukasi ini agar selalu dijaga serta dirawat secara baik(ds)*

 Bid Humas Polda Jabar

 990 total views,  2 views today