by

KETUA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI JAWA BARAT SERAHKAN BANTUAN SOSIAL DALAM RANGKA HUT KE-39 YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI JAWA BARAT

Kabarbhayangkara.com/ BANDUNG-Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun 2019 adalah Bahkti Sosial.

Yayasan Kemala Bhayangkari di bawah pimpinan Ny. Winny Agung Budi Maryoto, menyerahkan Bantuan Sosial kepada penjaga sekolah dan petugas kebersihan. Penyerahan Bantuan Sosial langsung diserahkan oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., serta Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat dan Wakil Ketua Bhayangkari Pengurus daerah Jawa Barat.Selasa, 4/2/2019.

Menurut Ny. Winny Agung Budi Maryoto, bahwa penyerahan Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari terhadap para penjaga sekolah dan petugas kebersihan yang merupakan bagian yang tidak bisa terpisahlan dalam kegiatan pendidikan yang di Kelala Yayasan kemala Bhayangkari.

Selain Bantuan Sosial, Kapolda Jabar juga menyerahkan bantuan berupa seperangkat Alat Musik Tradisional Angklung kepada SMP dan SMA Kemala Bhayangkari.(ds)*

Bid Humas Polda Jabar

 1,011 total views,  2 views today