Sun. Jan 17th, 2021
388 views

Komisi III DPRD Jabar Mengapresiasi Kinerja Bank BJB KCP STPDN

Kabarbhayangkara.com/ Sumedang-Pimpinan dan anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat kemarin melakukan kunjungan kerja(kunker) ke Bank BJB KCP STPDN Jatinangor Sumedang, Rabu (2/12/2020)

Dalam kunjungannya, salah satu anggota Komisi III, Husin SE menyampaikan kinerja Bank BJB KCP STPDN cukup bagus.

“Kita lihat Alhamdulillah BJB KCP STPDN menunjukan kinerja yang bagus,” kata Husin.

patut di apresiasi kinerja bank kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Baten ,disaat pandemi covid-19 ini yang mana bank-bank lain turun pendapatanya tapi bank bjb bisa naik pendapatanya,hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan

Alasannya ialah dilihat dari meningkatan pendapatan, meningkatnya nasabah yang menabung serta meningkatnya deviden yang diterima.

“Dan yang paling kita apresiasi adalah mereka bisa menjaga para nasabah dengan baik. Diantaranya adalah kredit macet nya nol koma, itu luar biasa,” katanya.

Tentunya, lanjut Husin, karena diliat dari data nasabah disitu diantaranya adalah UMKM, yang justru di kondisi pandemi hari ini UMKM banyak yang terganggu.

“Tapi di Bank BJB KCP STPDN kita lihat tidak terganggu secara siginifikan. Kita juga memberikan saran supaya terus mempertahankan kinerja itu agar jauh lebih baik,” tandas Husin.

Harapan kami bank bjb ditahun 2021 mendatang bank bjb bisa lebih meningkatkan kinerja dan pendapatanya untuk jawa barat, di jawa barat masih banyak dearah yang membutuhkan dana investasi untuk pembangunan daerahnya”Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *