Fri. Oct 2nd, 2020

Komisi V DPRD Jabar Adakan Studi Banding System Pendidikan Sekolah di Kota Tegal

Kabarbhayangkara.com/KOTA TEGAL- Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Abdul Hadi Wijaya mengadakan dinas kunjungan kerja studi banding tentang Sekolah belajar mengajar yang dilaksanakan di Kota Tegal Provinsi Jawa Tengah.

menginstruksikan jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Jawa barat untuk menyiapkan skenario Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan menggunakan metode tatap muka, meskipun masih dalam kondisi pandemi COVID-19 seperti di KCD Pendidikan XI Kota Tegal. Selasa 4 Agustus 2020.

“Kota Tegal disebut zona kota hijau yang dimana menjadi satu-satunya daerah di Jawa Tengah yang dinyatakan daerah zona hijau penyebaran COVID-19” ujar Wakil.

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wiajaya di Kota Tegal.

Dalam kesempat tersebut Abdul Hadi juga mengatakan nantinya akan menerapkan sistem desentralisasi anggaran di jawa barat “administrasi menejemen anggaran disini sudah lebih maju di banding di Jawa Barat yg dimana pengaggaran di Jawa Tengah ini sudah terjadi desentralisasi anggaran itu bukan cuman di dinas Provinsi tetapi di desentralisasikan sampai ke KCD” ujar Abdul Hadi.

Abdul Hadi setelah kembali ke Bandung Jawa Barat akan segera arahan dan menginformasikan kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dengan cara KBM atau menggunakan metode tatap muka. Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *