by

KOMPOL. ASEP NANDANG.SH JAMIN PERGANTIAN TAHUN WILAYAH POLSEK CIPATAT KONDUSIF

Kaba Bhayangkara/ Dalam giat Natal dihari tanggal 25 wilayah hukum Polsek Cipatat Polres Cimahi tidak ada kegiatan di gereja pasundan Desa Cipatat. Karena kegiatan di Gereja Pasundan Desa Cipatat akan berlangsung pada tanggal 30 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019. Sampai pada saat ini wilayah kami Polsek Cipatat dalam keadaan aman dan kondusip, termasuk arus lalu lintas ramai lancar. Menurut Kapolsek Cipatat Kompol.H.Asep Nanadang,SH. ketika di wawancara lewat telpon Celulernya.
Asep Nandang berharap dan berpesan kepada warga Cipatat, di dalam pergantian tahun nanti diusahakan warga masyarakat tidak perlu turun ke jalan dan bila seandainya bisa gunakan dan manfaatkan pergantian tahun nanti dengan yang sekiranya bermanfaat, tidak perlu berkompoy ke jalan dengan menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat,apalagi sampai melanggar peraturan lalu lintas,mudah mudahan dalam pergantian tahun nanti wilayah polsek cipatat aman kondusip dan bisa terantisifasi.
Kita berharap dan memohon lindungan Alloh sang maha Kuasa, khusus nya wilayah kami umumnya seluruh Indonesia tidak terjadi apa apa dan di jauh kan dari segala bencana.
Dalam lintas sektoral kami selalu berkoordinasi dan bergandengan dari unsur TNI yakni Koramil, Camat, tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dan juga LSM serta komunitas yang lainnya, terus melakukan koordinasi agar lingkungan dan wilayah kita selalu kondusif,ungkap Asep ke media Kompol Info.(hda)*

 415 total views,  2 views today