by

Lina Ruzhan Hadiri Munas I PPLIPI di Jakarta

Kabarbhayangkara.com /JAKARTA – Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Provinsi Jawa Barat Lina Marlina Ruzhan menghadiri Musyawarah Nasional I PPLIPI di Jakarta di Hotel Sutasoma, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2021).

Lina menuturkan, hari ini kegiatan Munas yang pertama untuk PPLIPI dan merupakan pemilihan ketum PPLIPI. Ia pun berharap kegiatan munas ini menghasilkan hasil luar biasa untuk perempuan-perempuan Indonesia.

“Dari Jabar kami menunggu program-program yang luar biasa dari DPP PPLIPI untuk kami sampaikan kepada perempuan-perempuan di Jawa barat,” kata Lina.

Terpilih sebagai ketua PPLIPI Indah Surya Dharma Ali untuk kedua kalinya berturut- turut. Proses pemilihan berlangsung secara demokratis dan lancar.

“Mudah-mudahan di periode kedua (Indah Surya Dharma Ali) semakin semangat dan semakin menebar aura yang luar biasa terhadap perempuan-perempuan Indonesia,”tuturnya.

Terutama supaya PPLIPI tersebar ke seluruh pelosok Indonesia dan semuanya merasakan manfaatnya bergabung di PPLIPI.

“Dengan kembali terpilihnya beliau PPLIPI harus semakin luar biasa dan semoga bermanfaat untuk perempuan-perempuan di Indonesia khususnya di wilayah Jabar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPP PPLIPI Indah Surya Dharma Ali berharap perempuan Indonesia harus lebih kreatif dan inovatif di tengah pandemi.

“Harapannya PPLIPI semakin jaya dan kualitasnya semakin bagus,” ucapnya.

 672 total views,  2 views today