by

PASCA PEMUNGUTAN DAN HITUNG SUARA, POLRES CIREBON POLDA JABAR TETAP PATROLI SINERGITAS TNI-POLRI,

Kabarbhayangkara.com/ Satu hari setelah pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019, Kamis (18/4/2019), Polres Cirebon tetap laksanakan patrol terpadi sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Cirebon. Pelaksanaan patrol terpadu inid dimaksudkan untuk memberi jaminan keamanan, setelah berlangsung kegiatan pungut dan hitung suara.

Informasi yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kegiatan patroli terpadu tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara dan KBO Sat Sabhara serta diikuti oleh Personil Polres Cirebon, Batalyon Arhanudse – 14/PWY dan Yon C Brimob Polda Jabar.

Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, pada giat patroli skala besar tersebut juga dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bersabar menunggu pengumuman resmi hasil penghitungan suara secara nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dihimbau pula agar masyarakat tidak terprovokasi terhadap pemberitaan-pemberitaan yang beredar yang belum tentu kebenarannya.

Bid Humas Polda Jabar(Ref:ds)*

 889 total views,  2 views today