by

PERUMDA Tirtawening Adakan Kerjasama dengan PT. Adaro Tirta Mandiri Untuk Melayani Masyrakat.

Kabarbhayangkara.com /KOTA BANDUNG-   PERUMDA Tirtawening mengadakan Press conference terkait Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama berbasis kinerja penurunan air tidak berekening di wilayah pelayanan utara Perusahaan Umum Daerah Tirtawening Kota Bandung yang dilakukan antara Perusahaan Umum Daerah Tirtawening Kota Bandung dengan PT Adaro Tirta Mandiri , PT Adaro Tirta Wening, anak usaha PT Adaro Energy Tbk (Adaro) di bawah pilar Adaro Water, menandatangani perjanjian kerja sama berbasis kinerja berdasarkan prinsip saling menguntungkan (business to business) dengan Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Tirtawening Kota Bandung, acara tersebut bertempat di Hotel Holiday Inn Pasteur  Jl. Dr. Djunjunan No.96, Pasteur Kota Bandung Selasa, 18 Januari 2022.

Dalam penandatanganan kerjasama tersebut terlebih dahulu di awali sambutan sambutan yang di awali sambutan dari Dirut PERUMDA Tirtawening Sonny Salimi termasuk sambutan pimpinan dan para Ketua Komisi Anggota  DPRD Kota Bandung, Sekda Pemkot Bandung Ema Sumarna mewakili Plt. Walikota Bandung Yana Mulyana, serta sambutan dari PT Adaro Tirta Mandiri dan Sambutan dari pejabat yang mewakili Kementerian PUPR, Kementerian Keuangan, Perwailan dari BAPENAS, Perwakilan dari Lembaga Donor, Perpamsi, Ketua KADIN Kota Bandung, Para Direktur BUMN Air Minum Se Jawa Barat dan para pejabat Kota Bandung yang bekesempatan hadir termasuk Pimpinan dan Jajaran PERUMDA Tirtawening sebagai pelaksana panitia acara pelaksanaan Penandatanganan Kerjasama tersebut.

Seusai expos sambutan dari masing masing, acara dilanjutkan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama berbasis kinerja penurunan air tidak berekening di wilayah pelayanan utara Perusahaan Umum Daerah Tirtawening Kota Bandung yang disaksikan  Asisten Daerah Bidang Il Perekonomia  Pemkot Bandung.

Kemudian Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi mengadakan Press conference dalam paparannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya pelaksanaan kerjasama PERUMDA Tirtawening dengan PT Adaro Tirta Mandiri tersebut untuk menangani penurunan tingkat kehilangan air khusus kebocoran di wilayah utara sehingga Water kita mengapresiasi dengan berharap dapat menyelamatkan air baku kita sehingga mengapresiasikan air dan memaksimalkan layanan kepada masyarakat. Ucap Sonny Salimi.

Berdasarkan data, bahwa Kota Bandung kehilangan air bagus sekitar 40 % dan pelayanan air minum masih berada dibawah 50%. pungkasnya (Imas)*

 904 total views,  2 views today