23 July 2021

Perusahaan Pengembangan JARGAS Adakan MoU Kerjasama dengan Tiga Perusahaan di Bekasi

Kabarbhayangkara.com /BEKASI – Pengembangan Bisnis Perusahaan yang mengolah Gas Bumi mengadakan MoU kerjasama Strategis PT Amka dengan Weba dan PT Windu Energi Indonesia (WINERGI) bertempat di Office Building AMKA at Plaza Sumarecon Bekasi, 18 Juni 2021

PT WINERGI adalah keluarga dari PT. Weba Gas Indonesia (WEBA) yang sudah memiliki kerjasama dengan manajemen WINERGI. kata Dirut Winergi.

PT WINERGI bergerak dalam bidang EPC Konstruksi Gas serta komersial Building masuk dalam kelas besar yang memiliki 5 anak perusahaan antara lain bergerak dalam bidang rekayasa engineering, human resource, konsultan, transportasi, media komunikasi, alat alat kesehatan dan lainnya

PT WINERGI MoU dengan Amka terkait dengan proyek ekonomi khusus (KEK) bernama Bukit Algoritma yang sudah di resmikan dengan ketua pelaksana KSO Budiman Sudjatmiko senilai 18 triliun di wilayah Sukabumi.

Kerjasama PT Amka dengan WINERGi meliputi konstruksi infrastruktur jalan, pengairan, listrik, konstruksi building, sumber daya manusia, dan lainnya

PT AMKA Kepada Jajaran Direksi PT Weba Gas Indonesia, juga PT.Winergi menyambung informasi dan langkah strategis Kerjasama bersama yang telah disampaikan bapak agus windu hanggono dan bpk Misbachul khoir, yang mewakili Pak Wawan dimana saat ini belum bisa hadir karena ada kegiatan di Ukraina.

Sebagai Founding Father kami, bpk prof.efendi gozali membuka dengan History Awal mula dari Weba dimana dari Piala Europe dan sampai berdiri saat ini. Sejak akhir tahun 2018 dan awal 2019 dimana PT Weba Gas Indonesia establish bertemu dengan Bapak Wamen, Dirjen Migas, dan beberapa Direksi PGN dan Pertamina sehingga saat ini membawa Weba menjadi influencer Baik di lingkungan PGN, Migas dan ESDM.

Untuk produk dan teknologi terapan yang telah kami usung dari Polandia, saat ini sudah ditetapkan menjadi standar khususnya pada pekerjaan Jargas (jaringan Gas Rumah Tangga) Baik di lingkungan Migas dan PGN ataupun oleh PGN dalam standar material di pekerjaan komersial building seperti Apartemen dan umumnya juga sebagai penunjang material di lingkungan sector Energi, karena solusi yang diberikan oleh Weba dengan pengalaman +/- 40 tahun di Eropa memberikan akan kemudahan, kecepatan, teknologi serta kualitas yang jauh lebih baik serta tetap mengedepankan factor efisiensi biaya.

Saat ini PT Weba Gas Indonesia mendukung penuh Program dari pemerintah mengenai Tingkat komponen dalam negeri dimana produk sudah mendapatkan hak paten, dan dalam proses sertifikasi TKDN dan juga SNI.
Harapan kami dengan di mulainya Kerjasama (MOU) dengan PT AMKA kami PT.Weba bersama dengan PT.Winergi yang saat ini adalah Mitra sekaligus keluarga besar dari Weba, saat ini kami sudah Bersama-sama focus dalam Pengembangan beberapa program gassifikasi khususnya program Mandiri, dan rencana jangka Panjang yaitu program TOT (transfer of technology) untuk dapat segera bersinergi bersama, dimana sebagai langkah nyata dan percepatan kerjasama dapat segera dimulai khususnya dalam Proyek Ekonomi Khusus seperti Bukit Algoritma, Komersial Building (apartemen dan Hunian) serta juga dalam bidang Energi (minyak dan Gas) seperti Migas, PGN, Pertamina dan sector pendukung lainnya sesuai bidang masing-masing.

Direktur Utama PT WINERGI Agus Windu Hanggono ST, mengatakan bahwa kerjasama ini juga bertujuan untuk mempromosikan pengembangan teknologi pengelolaan gas bumi, serta mempererat hubungan antara para pengusaha dengan pemerintah dibawah naungan perusahaan-perusahaan pengolah gas bumi.

Kolaborasi MoU diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas dan optimasi dalam kerjasama yang lebih riil di masa akan datang. ungkap Dirut WINERGI. tutupnya.

 225 total views,  6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *