23 July 2021

PT. WINDU ENERGI INDONESIA Gelar Bakti Sosial “Semprotkan 500 Liter Disinfektan Demi Kemanusiaan”

Kabarbhayangkara.com /JAKARTA- PT Windu Energi Indonesia (WINERGI) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) kemanusiaan, penyemprotan 500 liter cairan Eco Enzym dengan sasaran ke tempat Fasilitas Umum di daerah Jakarta timur, Minggu,11/7-2021.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut Direktur Utama PT. Winergi Agus Windu Hanggono sebagai pimpinan sekaligus penggagas dalam kegiatan Baksos, mengatakan bahwa kita sedang dilanda pandemi covid-19.

Pada saat ini situasi daerah Jakarta dan sekitarnya sudah termasuk zona hitam sehingga kasus covid-19 meningkat pada status PPKM darurat dan saat sekarang masyarakat tidak bisa hanya menunggu dan diam hanya menerima berita duka saja,tapi tindakan yang perlu dilakukan. ujar Agus Windu.

Begitu dasyatnya peningkatan masyarakat yang sedang menjalani Isolasi mandiri (Isoman), bahkan dikarkan banyak yang meninggal karena Covid-19, di saat Isoman apa yang harus tersedia, kita berupaya dan berihktiar supaya pandemik ini segera selesai. ucapnya

Hal seperti sekarang ini kita bukan hanya melakukan penanganan penyekatan yang tapi setidaknya ada tindakan aktual yang dilakukan kepada masyarakat dengan kondisi seperti sekarang ini. tegasnya.

PT. Winergi menurunkan 2 unit mobil dan alat penyemprotan milik PT WINERGI. untuk kegiatan penyemprotan tempat Fasilitas Umum di daerah Jakarta Timur kegiatan tersebut melibatkan perangkat RT.02 RW 014 Kelurahan Duren Sawit Jakarta Timur.

Penyemprotan tersebut menggunakan kurang lebih 500 liter cairan Eco Enzym dengan sasaran tempat Fasilitas Umum di daerah Jakarta timur dengan tujuan untuk menjaga ekosistem alam agar udara tetap bersih terhindar dari bakteri virus yang mempengaruhi kehidupan pernapasan bagi manusia.

“Pada prinsipnya Eco Enzym mengandung senyawa radikal Hidroksil dan Ion Hidroksil yang merupakan sabun udara yang dihasilkan oleh Mikroba yang dapat bekerja dalam pembuatan prekwensi sebagai salah satu produk metabolit sekundernya, setelah bereaksi dengan polutan. tutupnya.

 31 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *