Fri. Oct 2nd, 2020

Ratusan Pekerja Hiburan Malam  Kota Bandung Mendapat Tanggapan DPRD Jabar

Kabarbhayangkara.com/

Ratusan Pekerja Hiburan Malam  Kota Bandung Mendapat Tanggapan DPRD Jabar.

BANDUNG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat bisa memahami keluhan para pekerja Hiburan malam termasuk pengusaha Cafe dan Retoran di Kota Bandung, Senin, 3/8-2020.

Ratusan Anggota P3B Atau Perkumpulan Penggiat Pariwisata Bandung Yang Terdiri Dari Pub / Resto Dan Tempat Hiburan Malam Kota Bandung Melakukan Aksi Damai Depan Gedung DPRD Jabar.


Aksi Dilakukan Untuk Menuntut Pemerintah Daerah Kota Bandung Untuk Segera Membuka Tempat Hiburan Malam Dikota Bandung.

Anggota DPRD Jabar Rafael Situmorang Dari Komisi I Menerima Aspirasi P3B Di Ruang Pansus DPRD Jabar.

BACA JUGA INI: Tanggapan DPRD Jabar Atas Keluhan Pegawai Hiburan Malam

“Rafael Mengatakan Akan Segera Memberikan Surat Rekomendasi Kepada Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bandung supaya bisa  Segera ditindaklanjuti. Karena dalam aspirasi perwakila  pegawai hiburan dn pengusaga membutuhka  penghasilan untuk kebutuhan hidup.tuturnya.

Salah satu pengunjukrasa berorasi dengan  teriakan.”bila pemerintah tidak bisa membuka lagi pekerjaan, kepastian akan muncul berbagai kejahatan yang tidak kita harapkan,  seperti mencuri dan pembegalan dalam melakukan kejahatan yang tida kita inginkan  karena kebutuhan hidup. Teriaknya.

“Rafael dari hasil mendengar aspirasi pengunjuk rasa, menambahkan akan menjembatani Segera Memberikan Surat Rekomendasi Kepada Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bandung untk menindak lanjuti keluha  para pekerja hiburan malam termasuk pengusaha cafe dan restoran di Kota Bandung. pungkasnya.(Mr)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *