by

Sekda Apresiasi Manajemen SDM Jabar Digital Service

Kabarbhayangkara.com /KOTA BANDUNG — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja mengapresiasi tata kelola dan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Jabar Digital Service (JDS).

“Saya mengapresiasi terhadap manajemennya dari JDS. Tentu saja, mulai dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, saya lihat juga kepala bidangnya dan kepala UPTD-nya,” kata Setiawan saat menghadiri Town Hall Akhir Tahun JDS 2021 di Kota Bandung, Kamis (23/12/2021).

Menurut Setiawan, manajemen SDM yang baik dapat menghadirkan kenyamanan untuk tim JDS, yang diisi generasi muda, melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif.

“Karena anak-anak yang mempunyai ide bagus terus di-develop dan terus di-explore. Ini adalah teori dari pengelolaan manajemen SDM yang modern,” kata Setiawan.

“Sekali lagi saya mengapresiasi, jadi ini adalah teori pengelolaan SDM modern itu yang pertama. Yang kedua, pastinya ini akan cepat terus beradaptasi dan tidak akan pernah mati,” kata Setiawan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jabar Dewi Sartika menuturkan, keberadaan JDS membantu berjalannya sistem pemerintahan Pemda Provinsi Jabar, terutama dalam penanganan COVID-19.

“Kemudian juga Pak Sekda, saya banyak belajar juga dari anak-anak muda yang memang ternyata sudah beda zaman. Bahwa mereka cepat sekali berpikir, juga cepat melakukan pergerakan-pergerakan, kemudian menyiapkan untuk diambil kesimpulan sehingga Alhamdulillah merasa sangat terbantu,” ucapnya.

“Jadi sekali lagi terima kasih untuk tim JDS yang luar biasa. Saya berharap terus belajar dan juga terus membuka hati, pikiran, dan mata karena suasana di luar sana dinamikanya sudah sangat luar biasa,” tambahnya.

 678 total views,  2 views today