WAKA POLDA JABAR HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI DAN PENETAPAN SITUNG PEROLEHAN SUARA PEMILU TAHUN 2019 TINGKAT JABAR

Kabarbhayangkara.com/ Rabu, 08/05/2019, Wakapolda Jabar, Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama Kasdam III/Siliwangi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri Undangan dari KPU Provinsi Jawa Barat dalam acara Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi Jabar yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 8 sampai dengan 10 Mei 2019 bertempat di Aula Setia Permana Kantor KPU Provinsi Jabar Jl. Garut No. 11 Bandung.

Wakapolda Jabar berharap Rapat Pleno dapat dilaksanakan secara Efektif, efisien serta berpedoman pada asas pemilihan, sehingga rekapitulasi hasil perhitungan suara yang ditetapkan oleh KPU adalah mutlak dan sah sesuai per-UU yang berlaku.

Dalam kesempatan kegatan Wakapolda Jawa Barat Brigjend Pol Dr Akhmad Wiyagus juga menyampaika menyampaikan bahwa secara keseluruhan Pemilu Tahun 2019 di Jawa Barat berjalan dengan aman tertib dan lancar, dan situasi Kamtibmas selama Pemilu berlangsung aman dan tertib.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD prov. Jabar , Asda Hukum dan HAM prov. Jabar, Ketua dan Komisioner KPU prov. Jabar, Ketua dan Komisioner Bawaslu prov. Jabar, Pimpinan Partai Politik Tingkat Jabar, Ketua KPU kab./Kota se-Jawa Barat, Unsur Forkopinda Jawa Barat, Kakanwil Hukum dan HAM Jabar, Kalesbangpol prov. Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama III/ Siliwangi, Kapolrestabes Bandung.

Bandung, 8 Mei 2019

Dikeluarkan oleh Bid. Humas Polda Jabar

 421 total views,  14 views today