by

WAKIL WALIKOTA BANDUNG YANA HADIRI OPEN HOUSE NATAL DI GEREJA KATREDAL BANDUNG

Kabar Bhayangkara /

BANDUNG-Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menghadiri acara open house merajut terima kasih dalam keberagaman agama kerukunan persaudaraan dari kerukunan umat beragama dengan tema Penyalaan obor persaudaraan di gereja katredal Bandung.Selasa 25 / 12-2018.

Umat ​​Kristiani merayakan Natal tanggal 25 Desember setiap tahunnya.

Banyak umat Katolik berharap Natal membawa semangat perdamaian, tidak hanya untuk umat Kristiani, tetapi juga untuk semua umat manusia.

Hal itu disampaikan satu di antara umat Katolik yang disampaikan misa di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung, Rian Patmos.

Berharap pesan damai saat Natal, menurut Rian, menjadi satu di antara poin penting.

“Pesan khusus untuk kita lebih lanjut, dipindahkan menjadi pembawa damai seperti Kristus yang lahir ke dunia,” demikian dikatakan warga asal Cicaheum itu, di Gereja Katedral Santo Petrus, Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Dalam.kesempatan acara tersebut, Wakil Walikota memberikan sabutan sekaligus mengundang warga Kota Bandung untuk saling menghormati menghormati umat beragama yang ada di Kota Bandung.

Rangkaian penyalaan obor suatu simbol perdamaian yang dipegang di awali Wakil Walikota Yana Mulyana ,Kapolwiltabes Kota Bandung ,Dandim Kota Bandung diikuti oleh masing-masing ulama dan umaroh antar umat beragama sebagai tanda perdamaian yang disulutkan pada obor yang telah disediakan pada acara tersebut.

Hadir pada acara tersebut kapolwiltabes Kota Bandung Irman.s, Dandim kota Bandung. Arifin Dahlan. Para undangan dari.masing masing-masing kota dan umat Islam di kota Bandung dan para sesepuh masyarakat kota bandung serta pengelola lainnya (ds) *

 623 total views,  2 views today