Fri. Oct 2nd, 2020

Walkot Cimahi Hadiri Syukuran Milad Pertama Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid di Cimahi Selatan

Kabarbhayangkara.com/ CIMAHI – Wali kota Cimah Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M., menghadiri undangan acara kegiatan syukuran Milad Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid yang pertama dirangkaikan dengan Istiqosah Dzikir Akbar Maulid Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid Komplek Melong Green Garden Cimahi Selatan. Ahad,13/9-2020.

 

Dalam kesempatan acara Istiqosah dan Dzikir Akbar tersebut, Ajay M. Priatna berkesempatan berikan sambutan dalam paparannya mengatakan, “Saya merasa bahagia bisa hadir dalam acara Milad Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid bersama anak-anak yatim. Semoga Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid semakin maju,” ucapnya.

Dengan situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Covid-19 Ajay menambahkan harus membudayakan  menerapkan Slogan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan

Wali Kota Cimahi H. Ajay memberikan Santunan kepada peserta Sunatan masal di Ponpes Pesantren Gratis Darul Hamid,Minggu, 13/9-2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan anak yatim juga melaksanakan acara khitan gratis kepada 25 anak yatim yang dilanjutkan dengan peletakan titik sumur Sible ditandai dengan penancapan tongkat  oleh Walikota Cimahi Ir. H. Ajay M. Priatna, M.M., disaksikan pimpinan Ponpes Gratis Darul Hamid dan pejabat lainnya.

Sementara dalam rangkaian acara tersebut Wali Kota Cimahi H. Ajay M. Priatna memberikan santunan kepada anak-anak Yatim sebesar Rp.10 juta. Semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu berbuat kebaikan,” kata Ajay.

Wali Kota Cimahi saat Melaksanakan Peletakan titik sumur Sible di Yayasan Pesantren Gratis Darul Hamid.

Seusai rangkaian acara ditempat yang sama, Ketua Rw.20 merangkap selaku Ketua FKPPI Kota Cimahi Santana, S.pd. turut menghadiri undangan Ponpes, saat di temui awak media, mengatakan ikut memberi dukungan dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini “Alhamdulillah kegiatan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darul Hamid dapat berjalan dengan sukses. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi berbagai pihak diantaranya dengan menyantuni anak yatim dan sunatan massal,” ujarnya Santana.

“Ini merupakan sebuah momen yang luar biasa, bahkan bentuk perhatian dari Bapak Wali Kota Cimahi yang begitu besar ternyata bukan sekarang saja tetapi katanya tadi mulai awal pembangunan secara dana pribadi,” Ucap Santana.

Hadir dalam kesempatan acara tersebut, diantaranya,  ketua Rw.20 selaku Ketua FKPPI Kota Cimahi ,Camat Cimahi Selatan, Lurah Melong, Bhabinsa, Polres Cimahi, Dishub beserta Tokoh masyarakat serta undangan yang lainnya. (Fey)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *